Sunday, November 14, 2010

Modem GSM Terbaik, SpeedUp SU-9500



Pertama-tama saya mulai dengan ucapan selamat datang di blog sederhana ini. ini merupakan tulisan pertama saya. nah, walau untuk pertama tapi saya tidak buang2 kata2 lagi untuk menulis apa yang saya pikirkan sekarang. Inilah dia ... jrenggg...!!!!


Modem ini saya beli pas lagi promo jadi murahan dikit. tapi untuk harga 699,000 yang terkesan mahal bagi kantong mahasiswa, modem ini sungguh membuat saya puas setelah selama ini saya mencoba mencari yang paling sesuai dengan hati saya. Pas liat nih modem di toko saya langsung terpana( seperti liat ce) hehe.... appearencenya itu yang buat saya semakin tertarik untuk langsung bawa ni modem pulang, sekarang saya
ga berenti online dan unduh-unduh film...
Oh ya... Modem ini langsung ada Google Chrome, Shortcut to Faceboo, Twitter, dan app untuk chat. Instalasi gampang,... Plug n Play.. jadi ga perlu pake CD installer lagi. wushhhh..... Langsung deh online....

Nih spesifikasinya:

  • Model: SU-9500U
  • Qualcomm Chipset: MSM6290
  • HSPA/UMTS Bands: 2100 MHz
  • EDGE/GPRS/GSM Bands: 1900/1800/900/850 MHz
  • Data Speeds
    • HSDPA up to 7.2 Mbps DL(*)
    • HSUPA up to 5.76 Mbps UL (*)
    • UMTS up to 384 Kbps DL and up to 384 Kbps UL(*)
    • EDGE up to 237 Kbps DL and up to 118 Kbps UL(*)
    • GPRS up to 85.6 Kbps DL and up to 42.5 Kbps UL(*)
  • Additional Support: Phonebook, SMS (group SMS), Voice Call and USSD Info
  • Mechanical
    • USB 2.0 Slot
    • 79 mm (D) x 25 mm (W) x 11.8 mm (H)
    • about 30 gr (Weight)
  • Accessories Included
    • Quick User's Guide and Warranty Card
    • USB Cable
  • Operating System Support
    • Windows 7/Vista/XP/2000
    • MacOS Tiger/Leopard/Snow Leopard (Intel Platform)
  • System Requirements for Laptops/PC
    • USB Slots: USB 2.0 Slot
    • Communication Ports: Available
    • I/O Resources: IRQ, 32 bytes I/O space
    • Memory: 256MB
    • Disk Space: 100MB
  • External Storage Slot: support microSD up to 16 GB
  • Antenna: Internal Antenna (Diversity Antenna)
  • Power Consumption: 5V
  • Operation Temperature: -10oC to 55oC
  • Network Protocol Support: TCP/IP, PPP, and VPN
  • Plug and Play installation (zero-CD)
  • Certified License: Microsoft WHQL certified, CE, POSTEL
(*) Depending on the GSM operator network

Modem ini hanya salah satu dari sekian banyak seri yang ditawarkan oleh telkomsel. Fitur menarik yang dapat dinikmati seperti google chrome, facebook, etc membuat modem ini diburu oleh consumer. Jadi silahkan dicoba, jangan takut rusak karen modem ini garansinya 3 tahun. Modem mana lagi yang berani nawarin garansi selama garansi sepeda motor?

4 comments:

  1. haha...mantap mad. Klo bisa trusin nih nge-blog na..buku tamunya mana? pasang la mad..ne caranya Cara Memasang buku tamu di blog

    ReplyDelete
  2. haha... aq bingung tak da kerjaan.. apalagi seminggu tak da kuliah gini...

    thx

    ReplyDelete
  3. Ane punya modem model beginian SU 9500 performance-nye oke banget . . . tapi ada satu masalah nih yang bikin ganjel neh . . kenapa ye setiap pertama kali connect selalu membuka website www.speeduplaza.com . . gimana mengatasinya ya . .

    ReplyDelete
  4. ane punya masalah juga gan,,
    kok modem speedup su9500 ane sering dissconect si??
    apalagi buat main game facebook engga berapa lama langsung dissconnect,, itu permasalahannya apa yaa/?

    ReplyDelete